PLATFORM BLOCKCHAIN MENDAPATKAN PELUANG PEMBUKAAN MASA DEPAN



Martini adalah ekosistem fashion terdesentralisasi yang memfasilitasi investasi dalam merek-merek desainer yang muncul dan menawarkan pasar global untuk perdagangan produk dan layanan terkait mode.

Kami percaya dunia masa depan harus terdesentralisasi dan setara – untuk fashion juga. Fashion tidak akan lagi ditentukan oleh segelintir merek dan perancang mode yang sedang muncul akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan bakat mereka kepada khalayak global dan individu akan memiliki pilihan dan sarana untuk mendukung desainer, memonetisasi keterampilan dan perdagangan barang berharga secara transparan dan tidak dapat dipercaya. peron.

Emerging Brand Investment
PLATFORM PENDANAAN KERUMUNAN BERBASIS BLOCKCHAIN
Modul investasi merek yang muncul adalah platform pendanaan kerumunan berbasis blockchain, memfasilitasi siapa pun yang tertarik dengan fashion untuk berinvestasi dalam merek-merek desainer. Ini menawarkan perancang busana yang sedang muncul sebuah platform di mana mereka dapat membuat profil, daftar portofolio mereka saat ini dan rencana untuk garis pakaian yang akan datang. Desainer akan dapat menawarkan kampanye ekuitas, di mana mereka menawarkan dividen kepada investor dengan imbalan investasi.

Pasar mode
PASAR P2P TANPA PERANTARA
Pasar fashion global untuk produk fashion dan layanan profesional, ditangani melalui protokol platform kami yang secara kritis bergantung pada token utilitas Martini (MTN). Martini Token (MTN) bertindak sebagai media transaksi nilai dan memungkinkan pertukaran barang-barang berharga antara pengguna di platform Martini. Dibangun di atas modul pendanaan, pasar Martini sudah memiliki keunggulan unik – basis pengguna yang sudah ada yang tertarik baik dalam berinvestasi dan mengonsumsi fashion.
 
Badan Eksekutif Martini
Martini Executive Board (MEB) akan menjadi badan pengambil keputusan penting dalam modul investasi merek. Profil masing-masing pelamar akan ditelaah secara cermat oleh MEB dan mereka akan dipercayakan dengan tugas untuk memutuskan pada desainer dengan laba atas investasi yang paling besar. Selain itu, mereka perlu memantau apakah perancang melakukan kewajibannya. Anggota MEB akan diberi imbalan dengan biaya komisi yang dikumpulkan dari setiap hasil sukses dari pendapatan.

Nilai untuk Semua Orang
Perancang Busana
Martini menyediakan cara terbaik dan paling efisien untuk mengumpulkan dana bagi lini pakaian desainer yang muncul. Desainer akan dengan mudah mencapai ini dengan memberikan sebagian dari pendapatan kepada investor. Khusus untuk merek-merek khusus yang melayani pasar yang kurang terlayani, waktu dan biaya untuk membangun merek langsung ke konsumen dan skala bisnis akan berkurang secara drastis.

Profesional Mode
Martini menghadirkan platform paling terdedikasi untuk para profesional yang berkaitan dengan mode. Model, fotografer, dan profesional lainnya akan dapat memonetisasi keterampilan mereka dan bekerja untuk merek yang mereka hargai secara pribadi. “Fashion Martinis untuk semua”.

Investor Individu
Martini memberi individu akses untuk berinvestasi di salah satu bisnis paling menguntungkan. Bisnis mode pada akhirnya akan dapat diakses oleh siapa pun di dunia dan mode tidak lagi hanya ditentukan oleh beberapa merek. Semua orang dapat berkontribusi pada kesuksesan bintang masa depan di industri fashion.

Pecinta Mode
Martini memfasilitasi percakapan dengan desainer dan konsumen akhir, yang menggabungkan sentuhan yang jauh lebih pribadi daripada platform e-commerce tradisional. Selain itu, desainer yang didanai oleh Martini akan memilih untuk menjual desain terbaru, cantik dan unik hanya di pasar kami, yang menawarkan eksklusivitas kepada anggota komunitas kami.

Kerjakan Martini
15 Perancang busana mulai dari lulusan Parsons / Central Saint Martins berbakat hingga pemilik merek independen dan 20 profesional mode termasuk model, fotografer yang sebelumnya bekerja untuk merek bergengsi telah mendaftarkan formulir minat untuk bekerja pada Martini.
Inilah yang sebagian dari mereka pikirkan:


Martini Token
 

PETA JALAN 
Kami sudah merencanakan semuanya.
Q2-Q3 2018
 
PENELITIAN & PENGEMBANGAN
Rilis whitepaper
Pengembangan sistem mart arsitektur
Peluncuran prototipe Alpha di testnet
PEMASARAN & KEMITRAAN
Meningkatkan kesadaran masyarakat dan menarik lulusan sekolah mode yang berbakat
Inisialisasi kemitraan dengan merek perancang yang muncul di Shopify dan TaoBao.
Q4 2018
PENELITIAN & PENGEMBANGAN
Peluncuran MVP
Martini terintegrasi dengan platform KYC pihak ketiga
Protokol Platform diaudit dan diluncurkan di testnet
PEMASARAN & KEMITRAAN
Perluasan lebih lanjut dari kemitraan
Bimbingan dan bantuan ditawarkan kepada desainer di atas kapal dengan Martini
Jangkau khalayak global.
Q1 2019
PENELITIAN & PENGEMBANGAN
Tayang langsung di mainnet
Platform Pemeliharaan dan pembaruan fitur
Kemitraan dengan perusahaan audit kontrak
PEMASARAN & KEMITRAAN
Pertunjukan mode terdepan di dunia
Bermitra dengan insitituas mode terkenal di dunia untuk menyediakan platform bagi siswa berbakat untuk bersinar.
” Kami akan menggunakan dana yang dibangkitkan untuk menyulut proyek kami dan kami akan selalu menempatkan visi kami di atas segalanya. Masa depan yang terdesentralisasi – Pegang martini, KAMI ADA.”

DISTRIBUSI DARURAT donut_small
R & D 40%; Pemasaran 40%; 
Operasi: 15%; Overhead: 5%

Siapa yang membuat Martini?
Tim Martini terdiri dari campuran bisnis, teknolog dan anggota keuangan dan kami sangat baik dalam melaksanakan.
Untuk Informasi lebih bisa Klik di bawah ini :

PENULIS : sego_jagung
ETH /Address : 0x551FFf8a92742A6643fc0C144C946278330C9B08